Kamis, 09 April 2015

Jual Model Sepeda Air Fiber glass (Sepeda Air Fiberglass) Terbaru





SEPEDA AIR FIBER Bagi anda yang gemar berwisata air, tentu saja sepeda air fiberglass sudah cukup familiar bagi anda. Pasalnya, hampir setiap wisata air memiliki sepeda air seperti ini yang disewakan kepada para pengunjungnya. Tentu saja hal ini cukup menjadi sarana hiburan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin mencoba menikmati suasana danau atau kolam dengan lebih dekat, yakni dengan menyewa sepeda air tersebut. Biasanya sepeda air fiber ini memiliki bentuk yang unik dan beragam, misalnya bentuk hewa-hewan air seperti bebek, kuda laut dan lumba-lumba. Ada pula model sepeda air yang dilengkapi atap guna melindungi pemakainya dari hujan yang mungkin saja turun ketika sedang berada di tengah danau, atau juga melindungi mereka dari panasnya matahari ketika siang hari. Meskipun demikian, ada model sepeda air fiber terbaru yang harus anda ketahui.






SEPEDA AIR FIBERGLASS Conventional
Jenis sepeda air fiberglass conventional ini adalah jenis yang biasanya ada di tempat wisata air yang mungkin sering anda kunjungi. Sepeda air ini biasanya dapat berjalan dengan model dikayuh, sehingga bila anda merasa capek dan lelah dan berhenti mengayuh, otomatis sepeda akan berhenti. Jadi, ketika anda mencoba menaiki sepeda air fiber conventional ini pastinya anda jangan naik sendiri, karena anda akan cepat merasa lelah dalam mengayuh sehingga tidak dapat merasakan keindahan danau dengan lebih maksimal.



RUMAH FIBER merupakan industri yang menjual dan memproduksi aneka macam mainan
dan kebutuhan lain yang berbahan dasar fiberglass diantaranya; tempat sampah, kursi tunggu, pot bunga, bak air, mainan TK, sepeda air, water bike,bebek air, kereta mini, kereta mainan,
minitrain, indoor playground, out door  playground, playground, kiddie ride, mainan koin, waterboom, water play dan aneka kebutuhan lainnya yang berbahan fiber.
Untuk pemesanan dpt melalui ; SMS , Email , Telephone atau datang langsung ke alamat kami.
JL,RAYA SOLO-PURWODADI  KM 12 ,KALIOSO, SOLO 57773, JAWA TENGAH.
TELP ; 02718070111
FAX  : 02716812415
MOBILE : 081226900188
BB :56DAEDDF
EMAIL : rumahfiber@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar