Kamis, 06 Desember 2012

JUAL SEPEDA AIR FIBERGLASS

JUAL SEPEDA AIR FIBREGLASS



Sepeda Air /Water Paddle /Water bike /Aqua bike
Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air.Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan nyaman.Dengan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu.
Setenlis steel yang mempunyai sifat anti karat kami jadikan sebagai pengayuh dan pembelah air ,sehingga sepeda air akan lebih tahan lama walaupun dioperasikan di air laut/asin.Finishing dengan cat duco dan vernish anti gores membuat sepeda air selalu tampil kinclong walaupun sudah dioperasikan bertahun-tahun.
Uji coba pelampung sudah kami lakukan sebelum kami memperbanyak. Dengan kapasitas empat orang dewasa,kondisi pelambung dalam posisi aman/tidak tenggelam dan mampu melawan arus sungai.

Dimensi sepeda air yang kami buat 120 X 220 X 150 cm dengan model Angsa ,Anjing Laut, Ikan Hiu dan Kuda laut serta  aneka warna pilihan yang menarik.
Desain /model yang kami miliki original buatan kami dan hasil dari karya kami bukan jiplakan , kalaupun ada yang menyamai dengan model yang kami miliki pastilah mereka menduplikat /mengcopy produk kami tanpa ijin dari kami.
Hati – hati dengan banyaknya iklan yang menawarkan sepeda air seperti yang kami miliki, pastikan bahwa iklan tersebut benar – benar ada produsennya, Berkunjunglah ke Work Shopnya dan bertemu pemiliknya langsung (owner) ,untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sepeda air merupakan salah satu sarana wisata yang tidak membutuhkan biaya operasional dan perawatan.

Sekali investasi untuk selamanya.

Berikut spesifikasi sepeda air double paddle Kami :
Model : Bebek , Kuda Laut , Anjing Laut , Ikan Hiu
Warna : Sesuai dengan keinginan konsumen. 
Bahan : Fibreglass dan stenlis steel anti karat.
Finishing : Cat duco dan Vernish anti gores merk Blinken. 
Kapasitas penumpang : Dua orang dewasa dan satu Balita.
Waktu Pengerjaan : 5 hari s/d 10 hari /unit.

Untuk Pemesanan Call :

Sugiyono
Mobile : 081226900188
BB        : 56DAEDDF 
Telp     : 0271-8070111

Fax       : 02716812415
Email    : giofiberglass@gmail.com

Work Shop :
Jl.Raya Solo - Purwodadi Km 12 , Kalioso , Solo57773
Jawa Tengah , Indonesia. 











Warning………….
Model Sepeda Air Fiberglass yang ada pada kami original desain kami, apabila ada pihak lain yang mengiklankan gambar kami,perlu anda waspadai ,sebelum anda pesan atau order,cek dan survey lokasi work shop pihak yang bersangkutan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Iklan Kami ,semoga akan menjadi inspirasi anda dalam menentukan barang yang akan anda beli.




Sepeda air,Water bike,water cicle swan,Aqua bike,Water Paddle swan,Bebek-bebekan air,prahu air bebek,kapal air bebek,sepeda air wisata,sepeda air danau,sepeda air kuda laut,sepeda air ikan hiu,sepeda air anjing laut,sepeda air minimalis,sepeda air karakter, water boat swan, Sepeda Air,Sepeda Air fiber glass,Sepeda Air fiberglass,Sepeda Air murah,Sepeda Air fiber murah,Sepeda Air fiberglass murah,model Sepeda Air fiber,model Sepeda Air terbaru
,fiber glass Sepeda Air murah,fiber Sepeda Air,fiberglass Sepeda Air,pabrik Sepeda Air
,fiber Sepeda Air murah,pembuat Sepeda Air,pengrajin Sepeda Air.harga Sepeda Air fiber glass,pesan Sepeda Air,jual Sepeda Air fiberglass,produk Sepeda Air fiber,harga Sepeda Air
,Sepeda Air kolam renang,seluncuran Sepeda Air,seluncuran spiral Sepeda Air

,kontraktor Sepeda Air,desain Sepeda Air,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar